Xfinity Mobile mengalahkan Verizon, AT&T, dan ya, bahkan T-Mobile dengan kesepakatan 5G tak terbatas yang baru

Dimiliki oleh raksasa kabel Comcast dan beroperasi di gelombang udara Verizon, Xfinity Mobile bertujuan untuk menghadapi “tiga besar” penyedia layanan nirkabel AS ( termasuk Verizon ) dengan harga paket tak terbatas baru yang agresif .

Sementara biaya bulanan untuk satu baris percakapan tak terbatas, teks, 4G LTE, dan data 5G diatur untuk tidak berubah, dengan $ 45 yang sangat wajar, setiap baris tambahan pada akun keluarga dengan hingga empat anggota akan memungkinkan Anda menghemat banyak dibandingkan ke opsi MVNO sebelumnya, serta kompetisi.

Kesepakatan tanpa otak …

 

Anda sedang mencari $ 35 sebulan untuk baris kedua Anda dan $ 20 sebulan untuk masing-masing baris ketiga dan keempat layanan tak terbatas Anda, turun dari $ 45 di seluruh papan sebelum revisi kebijakan utama ini.
Jika tidak, total tagihan bulanan Anda untuk empat baris 5G tak terbatas akan menyusut dari $ 180 menjadi hanya $ 120, sesuai dengan harga T-Mobile’s Essentials sambil mengalahkan opsi tak terbatas level awal Verizon dan AT&T. Biaya baris tunggal, dua, dan tiga melemahkan semua kompetisi “tiga besar”, ingat, yang tentunya bukan prestasi kecil di pihak Comcast.
Sebagai operator jaringan virtual seluler yang dihosting oleh Big Red, Xfinity Mobile tentu saja akan menawarkan kepada pelanggannya akses penuh ke sinyal 4G LTE yang “paling andal” di Amerika Serikat (menurut laporan tertentu), serta 5G pita rendah “nasional” dan dukungan 5G Ultra Wideband yang sangat cepat (tapi tidak pasti) .
Di atas segalanya, Anda juga dapat mengandalkan jaringan besar “lebih dari 20 juta” hotspot Wi-Fi di seluruh negeri jika Anda ingin menghemat lebih banyak uang dan menggunakan paket “By-the-Gig” mulai dari $ 15 sebulan.
Hal yang menyenangkan tentang paket Xfinity Mobile adalah Anda bebas untuk mencampur dan mencocokkan baris Unlimited dan By-the-Gig di akun yang sama untuk membayar, misalnya, $ 45 untuk saluran tidak terbatas dan $ 30 untuk baris kedua yang dibatasi pada 3 pertunjukan data.
Berbicara tentang batasan, penting untuk menunjukkan bahwa paket tak terbatas hadir dengan pembatasan streaming LTE definisi standar (480p) pada “semua perangkat”, serta batas 600 kbps untuk hotspot pribadi. Sebaliknya, pengguna By-the-Gig dapat menikmati streaming HD (720p di ponsel dan 1080p di tablet), serta memanfaatkan kecepatan 4G LTE dari “hotspot pribadi” mereka.

… Jika Anda dapat hidup dengan batasan “tidak terbatas” tertentu

Lebih penting lagi, Comcast tanpa ampun akan membatasi kecepatan “tidak terbatas” Anda setelah menggunakan 20 gigs data per baris per bulan, yang menjelaskan (setidaknya sebagian) mengapa perusahaan mampu menjadi begitu murah hati dibandingkan dengan (jauh) saingannya yang lebih besar. tiba-tiba.
Jika Anda bertanya-tanya, tidak ada lagi opsi 5G tak terbatas dari Verizon, T-Mobile, atau AT&T yang memiliki ambang batas “deprioritisasi” data yang begitu rendah … lagi. Dengan kata lain, Anda hanya perlu mempertimbangkan untuk beralih ke Xfinity Mobile jika Anda tidak berencana untuk menggunakan data berkecepatan tinggi sebanyak itu.
Omong-omong, layanan nirkabel masih tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Internet Xfinity baru dan yang sudah ada, yang menyoroti fakta bahwa ini tidak dimaksudkan untuk memberikan persaingan yang sebenarnya, secara nasional, dan berskala besar untuk tiga operator jaringan seluler AS teratas.
Dengan semua itu dalam pikiran dan fasilitas dan manfaat lain seperti tidak ada kontrak berjangka atau pemeriksaan kredit pada dua baris pertama Anda, tidak ada aktivasi atau biaya saluran akses telepon, dan Peacock Premium termasuk tanpa biaya tambahan, mungkin tidak ada salahnya untuk setidaknya pikirkan untuk bergabung dengan MVNO jika anggaran Anda terbatas atau tidak lagi ingin berurusan dengan perusahaan seluler besar karena alasan tertentu.
Menariknya, Comcast juga berjanji untuk memberikan pelanggan Xfinity Mobile baru dan lama gratis ponsel Motorola One 5G Ace dengan lini baru “pada bulan April” dalam upaya yang jelas untuk menyaingi promosi luar biasa T-Mobile yang akan dimulai pada akhir minggu ini.
Mari Berlangganan Berita Teknologi Terbaru Bersama Wajib Tekno

Leave a Comment