Instagram sedang menguji Cerita vertikal yang sangat mirip dengan TikTok

Setelah mengonfirmasi bahwa pengguliran vertikal untuk Stories sedang dikembangkan pada tahun 2021, Instagram mulai menguji fitur tersebut di negara-negara tertentu.

Instagram Stories adalah cara perusahaan menyadap cerita pendek yang bisa bertahan hingga sepuluh detik, baik dalam foto maupun video. Anda dapat menambahkan GIF, menandai seseorang, menambahkan filter, dan lainnya untuk memperbarui pengikut Anda tentang apa yang Anda lakukan pada saat itu.

Tetapi ketika Anda memutuskan untuk pergi ke cerita berikutnya atau sebelumnya, Anda harus mengetuk kiri atau kanan di area cerita tertentu untuk melakukan tindakan ini. Ini bisa menjadi masalah karena beberapa tag yang ditempatkan dalam sebuah cerita mungkin tumpang tindih, jadi Anda dapat melewati sebuah cerita saat Anda ingin mengetuk orang atau tempat yang diberi tag tersebut, untuk berita teknologi selengkapnya di Berita teknologi terbaru.

Menavigasi Stories Anda dengan menggesek akan meringankan ini, dan meskipun ada kemungkinan besar kemiripannya dengan TikTok akan disebutkan, ini adalah metode yang jauh lebih baik untuk semua orang, terutama jika Anda terutama menggunakan Stories di Instagram.

Analisis: Ini penting bagi pengguna Stories yang berat

Sementara pembaruan terbaru, seperti kemampuan untuk memposting dari browser web atau beralih ke tema mode gelap telah diterima dengan baik, pengguliran vertikal akan lebih berarti bagi pengguna lain.

Perusahaan telah meluncurkan fitur untuk menyaingi TikTok dengan lebih baik dalam konten video, seperti Reels dan kemampuan untuk menambahkan tautan web ke Story.

Namun, karena Instagram mengonfirmasi bahwa pengguliran vertikal sedang dalam pengembangan, pengguna telah menunggu untuk melihat apakah itu akan diterapkan. Satu tahun kemudian, kami mendapat konfirmasi bahwa setidaknya sedang diuji di negara-negara seperti Turki.

Saat ponsel cerdas menjadi lebih besar atau, dapat dilipat, harus mengetuk sisi kiri layar untuk kembali ke cerita akan lebih membuat frustrasi pengguna.

Menggesek ke atas atau ke bawah untuk menavigasi Cerita Anda adalah metode yang jauh lebih menarik. Ini adalah cara utama TikTok untuk menelusuri video di aplikasinya, dan ini akan menjadi perubahan yang disambut baik di Instagram Stories.

Dengan umpan kronologis yang akan segera keluar, menggesek di Story bisa menjadi fitur besar berikutnya untuk tahun 2022.

Leave a Comment